Monday 27 August 2018

dewa poker | Hanya Optimis Menang di Poker

dewa poker | Hanya Optimis Menang di Poker - Hanya orang yang optimis yang bermain poker. Mengapa seorang pesimis bahkan repot? Tidak bakal ada gunanya bahkan mencoba. Setelah semua, poker ialah permainan yang semuanya mengenai kemenangan. Perjudian ialah tentang kemenangan. Dan seorang penjudi yang serius (atau seorang amatir yang memandang serius permainan ini) selalu menggali teknik baru yang bisa menumpuk kesempatan yang menguntungkan mereka.






Sekarang saya mempunyai pengalaman lucu sejumlah minggu lalu. Saya seorang hipnoterapis dan saya menjual tidak dewa poker sedikit unduhan mp3 dari website web saya. Saya mempunyai e-mail dari calon pelanggan yang bertanya kenapa saya memasarkan CD guna memenangkan poker dan bukan guna menang di ras anjing ... Konsep menarik.

Sekarang pikiranku mulai bekerja lembur guna yang satu ini. Gambar mula yang hadir dalam pikiran ialah semua anjing ini dihipnotis guna memenangkan kompetisi mereka !! Atau barangkali saya hendak menghipnotis calon penjudi kami sampai-sampai dia dapat merapal mantra pada anjing-anjing tersebut untuk meyakinkan yang tertentu benar-benar menang .... Tidak dapat menyaksikan kelayakan dalam kedua urusan ini, pemikiran saya berikutnya ialah untuk kembali. baca e-mail untuk mengecek saya bakal membacanya dengan benar. Mungkin, saya pikir, dia bertanya kenapa saya mempunyai cd yang dirancang untuk menolong menghentikan bermain poker, dan tidak menghentikan format perjudian lainnya; Yang menciptakan saya mengecek judul cd yang dimaksud - itu ialah "berhenti berjudi", jadi tidak, interpretasi teranyar dari e-mail ini tidak mungkin, dan dalam urusan apapun dia sudah dengan jelas menanyakan pertanyaan laksana yang saya baca kesatu kali saya t.

Kembali ke titik awal. Apa yang dapat dia maksudkan? Dengan teknik apa Anda dapat menggunakan hipnosis untuk menolong seseorang menang pada ras anjing? kita dapat menolong seseorang tetap tenang dan beranggapan jernih dan oleh karena tersebut membuat keputusan yang lebih baik. Itu lebih dari mungkin. Tetapi apakah ini relevan? Mungkin. kita dapat menolong seseorang guna mempunyai titik cutoff di mana mereka berhenti sesudah mereka mencapai suasana itu, sehingga menolong baik berhenti sedangkan di depan, atau berhenti sebelum kehilangan terlampau banyak.

Kami masuk ke pertukaran email, dan permintaan orang ini tampaknya berasal dari kepercayaan bahwa Anda bisa belajar guna mempunyai "perasaan" yang lebih baik guna memilih pemenang. Saya mesti mengakui bahwa saya tidak benar-benar dipasarkan dengan konsep itu, meskipun saya tersingkap untuk terbukti salah. Aku masih tidak tahu bagaimana kau dapat menghipnotis seseorang untuk menikmati perasaan itu.

Sekarang, dengan poker, tersebut sangat berbeda. Ini ialah permainan yang paling mental dan emosional, dan pertolongan dapat diserahkan dalam hal penambahan konsentrasi, konsentrasi yang lebih baik, tetap tenang, membuat menyimak yang baik dan karena tersebut keputusan yang baik, dalam memungut isyarat tak sadar dari pemain lain ketika mengendalikan perilaku bawah sadar kita sendiri, dan seterusnya. Dan guna pemain poker yang serius, hipnosis dapat mengerjakan lebih dari sekadar tidak banyak untuk menolong Anda. Anda barangkali telah menyaksikan Derren Brown di TV Inggris di mana dalam satu minggu ia menolong seorang perempuan non poker bermain lumayan tahun "maju" (yaitu subjek yang paling barangkali dia dapat menemukan) dengan hipnosis, dan dia lantas mengalahkan sejumlah pro kawakan !!

Kembali ke pertukaran e-mail ini, saya hingga pada benang merah bahwa dia melulu mencari masing-masing kemungkinan, apakah tersebut kredibel atau kebalikannya .... dan melulu menampilkan sifat optimis yang tidak jarang kali ada dari seorang penjudi.

Roseanna Leaton BSc (Hons) (Psik), DHP, MIAPH

Dengan gelar dalam psikologi dan sekian banyak  kualifikasi dalam hipnoterapi, Neuro-Linguistic Programming (NLP) dan psikologi olahraga, Roseanna Leaton ialah salah satu praktisi terkemuka perbaikan diri.

No comments:

Post a Comment